Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Adsense umpan dihapus

9 Oktober 2012 | Blogger, Blogger

Adsense umpan dihapus. Halo rekan-rekan blogger, bagaimana kabar? Masih sebagai penayang google adsense? Bagi yang masih salam sukses, bagi yang mungkin dinonaktikan atau dibanned, bersabarlah he he., masih banyak jalan menuju Roma.

Tak putus asa, serius, tekun dan banyak senyum adalah modal utama untuk keberhasilan kita sebagai blogger. Tanpa itu tentulah ngeblog hanyalah tinggal pamrih. Padahal kita sebagai blogger kita harus tetap berbagi untuk dunia tentang berbagai hal pengetahuan.

Kembali pada pokok bahasan di atas, tahukah anda bahwa adsense untuk umpan akan segera di tiadakan? Kalau anda belum tahu coba anda masuk ke akun blogger anda. Ini akan terlihat bagi yang mengaktifkan adsense untuk blogger.

Di sana anda akan menemukan sebuah pembertahuan yang terbaca “AdSense untuk umpan akan ditiadakan. AdSense akan berhenti menayangkan iklan umpan pada tanggal 3 Desember“. Menurut Hal ini akan google support adsense, penghapusan adsense untuk umpan ini akan berlangsung dua tahap.

Hal ini tentu akan mempengaruhi pendapatan anda sebagai penayang iklan ini. Pendapatan anda oleh umpan akan tetap dibayarkan hingga atas akhir tanggal 3 Desember 2012. Untuk selengkapnya anda bisa membacanya di: http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=2777193. Waduh, pendapatan kita akan berkurang dong? Mungkin iya dan mungkin juga tidak.

Untuk itu, bagi anda rekan penayang tak usah berkecil hati, mungkin mbah google punya rencana lain yang lebih heboh, dan semoga saja bisa meningkatkan kehidupan para blogger ekonomi lemah seperti saya ini he he, bukan sebaliknya.  Yang penting tetap semangat, tak ada kata menyerah. Salam Blogger.

tags:

Related For Adsense umpan dihapus

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori