Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Aplikasi penelusuran suara google seluler

2 April 2013 | Internet

Aplikasi penelusuran suara google seluler. Semakin hari rasanya dunia ini terasa semakin sempit. Dengan mengetikkan sebuah kata di pencarian google pengguna internet dapat mencari segala sesuatu dengan cepat. Dengan menggunakan google map pengguna dapat mencari sebuah tempat dengan tepat. Inilah kelebihan google. Hal ini sudah lama digunakan oleh pengguna internet di negeri ini.

Namun tahukah anda bahwa saat ini google telah meluncurkan aplikasi panggilan suara pada telephone seluler? Meski ini baru versi beta, namun patut dicoba.

Aplikasi ini memasukkan pengenalan suara dalam aplikasi Google untuk iPhone, Blackberry, dan berbagai perangkat seluler Android. Nah, bagi anda yang menggunakan perangkat seluler seperti disebutkan di atas.

Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna cukup mendekatkan handphone ke telinga, tunggu hingga terdengar nada bip, lalu katakan apa yang ingin ditelusuri. Setelah iphone merekam suara maka aplikasi akan melakukan pencarian, pengguna tak perlu menekan tombol apapun atau mengetik.

Aplikasi ini dapat menelusuri tempat, gambar, tempat bisnis tertentu untuk mendapatkan alamat, nomer telephone dan arah. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Canggih bukan? Mungkin anda belum paham dengan penggunaanya secara menyeluruh, saksikan videonya lihat di sini

He he… bagaimana, tidak sulit bukan? Untuk menggunakan aplikasi ini silahkan kunjungi¬†http://www.google.com/googlevoice/about.html.

Namun, karena masih versi beta, banyak pengguna yang mengeluhkan terkadang perekam suara tidak mengenali dengan sempurna suara yang diucapkan pengguna. Kita tunggu saja kesempurnaan aplikasi suara dari google ini.

Related For Aplikasi penelusuran suara google seluler

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori