Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Bagaimana membuatmu jatuh cinta?

28 Januari 2014 | Cinta, Love

Percayakah jika aku bisa membuatmu jatuh cinta? Sigmund freud, bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laku manusia berkata “Apakah yang diinginkan wanita?”. Bapak psikologi modern saja bingung apa yang diinginkan wanita.Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang diinginkannya.

Kadang wanita berkata a, tapi saat si pria memberikan a dia berubah pikiran menginginkan b, saat pria memberikan b, dia bilang bahwa ternyata a lebih menarik tanpa alasan yang masuk akal. Pria memandang wanita bagaikan sebuah kue coklat stroberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka.

Sebagian para pria berfantasi memiliki romatika dengan wanita yang layaknya bidadari untuk hidupnya, tenang dan bahagia selamanya. Sebagian lagi mendambakannya sebagai objek untuk mendapatkan reputasi karena memiliki pendamping cantik yang tidak dimiliki pria-pria lain membuat mereka merasa bangga dan diakui.Kecantikan sering kali menjadi faktor utama para pria untuk memiliki seorang wanita selain kepintaran, kepribadian yang menarik dan kekayaan. banyak pria yang menyangkal, hanya sedikit yang mengakui. Tak sedikit pria melakukan banyak hal-hal gila demi untuk memiliki seorang idamannya

Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si wanita. Ada yang membuang waktu sia-sia untuk bisa menjadi pembantu si wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas, membawakan belanjaan, menemani belanja, menjadi sopir keliling, mendengarkan dengan seksama cerita membosankan si dan bahkan banyak pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya.

Hanya untuk bisa bersama wanita yang mereka harap bisa tertarik dengan mereka.Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang wanita. diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang wanita. semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para pria mampu berkorban demi seorang wanita.

Dan pada saat si wanita pergi dengan pria lain, para pria malang yang suka berkorban ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri. “apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” Itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang pria! mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si wanita tertarik dengan mereka. apa benar begitu? Menarik bukan? itu adalah cara lama yang tidak adil.

Jika cara lama seperti itu tidak adil, mengapa tidak cari cara baru yang lebih adil dan bahkan menguntungkan anda?

Pejamkan mata dan bayangkan jika anda tidak usah melakukan hal-hal gila yang dilakukan para pria. Anda tidak perlu menghambur-hamburkan uang, anda dapat menjadi diri sendiri dan mampu membuat wanita yang selalu diinginkan para pria itu tertarik dengan anda. Apakah ada cara seperti itu?

Beruntunglah anda karena anda adalah orang yang terpilih yang akan menguasai sebuah konsep yang 99% pria diluar sana sangat dibutuhkan. Ingat! banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghambur-hamburkan uang, sok jagoan atau macho, sok pintar, sok baik, sok membantu, sok kenal-sok dekat (sksd), sok baik demi membuat seorang wanita tertarik kepada anda adalah cara lama yang tidak adil.

Ya, terkadang cara-cara tersebut berhasil jika anda mempunyai wajah ganteng, kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal atau wanita tersebut memang sudah tertarik dengan anda dari sananya!. Tapi bagaimana jika wanita tersebut belum tertarik kepada anda dan anda tidak ganteng, kaya, terkenal atau punya fisik ideal? diam saja tidak cukup, anda harus lakukan sesuatu!

tags: ,

Related For Bagaimana membuatmu jatuh cinta?