Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara kirim foto dan video lewat android

5 Oktober 2013 | Android, Android

Cara kirim foto dan video lewat android. Android A7S memang ponsel murah tetapi bukan murahan. Terbukti dengan fitur-fiturnya yang canggih, salah satunya fitur mengirim pesan gambar, foto, video, rangkaian salindia dan kontak. Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mengirimkan pesan dengan dilampiri dengan berbagai file yang diinginkan.

Untuk mengirimkan berbagai file gambar, video dan lainnya dapat dilakukan dengan mudah. berikut langkahnya :

1. Lihat pada layar kanan atas, di sana terdapat ikon lampiran seperti yang saya lingkari merah screenshot di bawah ini. Ketuk sekali untuk mengakses fitur ini.

Cara kirim foto dan video lewat android
ikon lampiran android

2. Selanjutnya pilih file yang ingin dilampirkan. Di android A7S tersedia 8 pilihan. Mulai dai gambar, ambil gambar, video, ambil video dan seterusnya. Ketuk sekali untuk memilihnya.

Cara kirim foto dan video lewat android
Menu pilihan lampiran

3. Misalnya saja kita ingin mengirimkan sebuah foto. Pilih foto dari ponsel anda. Setelah memilih, maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Sebelum gambar atau file akan dikirim anda bisa mengeceknya dengan memilih menu Melihat, Menggangi jika tidak cocok, atau menghapusnya.

Cara kirim foto dan video lewat android
cek file sebelum dikirim

4. Anda bisa menambahkan kata-kata atau kalimat yang diinginkan pada kotak bawah yang disediakan Jika semuanya telah siap, kirim dengan mengetuk tanda anak panah yang ada di kanan bawah

Semoga membantu.

Related For Cara kirim foto dan video lewat android

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori