Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara memasang badge Google+ dengan cepat

28 Juni 2012 | Blogger, Blogger

Cara memasang badge Google+ dengan cepat. Jika pada artikel Cara pasang badge google+ di blogspot, untuk memasang badge di blogspot anda harus pergi ke https://developers.google.com/+/plugins/badge/, pada perkembangannya blogger mempermudah anda untuk memasangnya di blogspot yang anda punya.

Hanya diperlukan beberapa langkah mudah untuk menyimpannya, anda tidak perlu menyalin kode HTML lalu mempastenya di blog seperti sebelumnya.

badge Google+

Bagaimana caranya? Mudah. Anda masuk ke acccount blogger anda, pilih Tata Letak, Tambah Gadget, pilih Lencana Google+. Setelah itu masukkan ID Google+ anda pada kotak yang telah disediakan.

Klik pada pada area kosong untuk melihat hasilnya pada kotak Pratinjau. Jika sukses, akan terdapat cetang hijau di bawah kotak tempat anda memasukkan ID Google+ tadi.

Lihat ke bawah untuk memilih tema yang diinginkan. Disediakan 2 pilihan tema, yaitu terang dan gelap. Pilih sesuai keinginan anda. Klik Simpan untuk mengakhiri. Selesai.

Selain Gadget tersebut, blogger juga menambahkan 1 gadget lagi, yaitu tombol +1 untuk merekomendasikan artikel atau blog anda. Letaknya berada di atas lencana Google+ yang anda tambahkan tadi. Untuk menambahkannya tak perlu saya jelaskan. Mudah sekali koq.

tags:

Related For Cara memasang badge Google+ dengan cepat

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori