Cara memberikan kekuatan kepada pria

Diposting pada

Cara memberikan kekuatan kepada pria. Untuk menjaga suatu hubungan, pria harus belajar seni mendengarkan untuk memuaskan kebutuhan-kebutuhan cinta primer wanita, demikian juga wanita juga harus mempelajari seni memberikan kekuatan pada pria. Meminta dukungan pria berarti memberikan kekuatan, sehingga pria bisa menjadi yang terbaik. Pria merasa penuh daya bila dipercaya, diterima, dihargai, dikagumi, disetujui dan dibesarkan hatinya.

Setiap usaha untuk mengubah pria berarti menarik kembali kepercayaan, penerimaan, penghargaan, kekaguman, persetujuan dan dorongan penuh cinta yang merupakan kebutuhan-kebutuhan primer pria.

Rahasia memberi kekuatan pada pria adalah jangan pernah mencoba mengubah atau memperbaikinya. Tentu saja anda ingin berubah, tetapi jangan bertindak berdasarkan hasrati itu. Jika ia secara langsung dan khusus meminta nasehat, kritik ataupun saran, barulah anda terbuka terhadap bantuan untuk mengubah.

Cinta wanita diekspresikan dengan mempercayai pria untuk menyelesaikan kesulitannya dengan kekuatan sendiri. Ini tidak berarti wanita harus kecewa meredam perasaan-perasaannnya. Boleh saja anda merasa kecewa atau marah, sepanjang tidak berusaha mengubah pria. Setiap usaha untuk mengubahnya merupakan hal yang tidak mendukung dan tidak produktif.

Bila wanita mencintai pria, seringkali wanita berusaha memperbaiki hubungan mereka. Dalam suka citanya, wanita itu menjadikan si pria sasaran bagi perbaikan-perbaikannya. Ia mulai proses bertahap untuk memperbaiki pria secara perlahan-lahan.

Rahasia memberi kekuatan kepada pria adalah jangan pernah mencoba mengubahnya atau memperbaikinya.

Gambar Gravatar
Situs Informasi dan Teknologi

2 thoughts on “Cara memberikan kekuatan kepada pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *