Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara membuat account google adsense 2012

28 Maret 2012 | Blogger

Cara membuat account google adsense 2012. Semenjak GA 01 February 2012 resmi mendukung bahasa Indonesia, maka kesempatan untuk menayangkan iklan google tersebut semakin lebar, walaupun tak semudah yang kita duga sebelumnya. Jangankan di approve untuk menayangkan iklannya, sedangkan untuk membuat accountnya saja pihak Google AdSense membutuhkan waktu 1 minggu apakah account tersebut di luluskan atau tidak.

Google AdSense adalah program gratis yang memberdayakan penayang online untuk meraih pendapatan dengan menampilkan iklan yang relevan pada berbagai macam konten online, itulah sekilas yang terbaca pada halaman paling muka google adsense, memang menggiurkan.

Bagi yang sudah lihai mungkin tak kesulitan untuk bisa lolos dalam seleksi penayang Google AdSense. Namun bagi yang pemula seperti saya mungkin akan menemui banyak hal yang membingungkan.

Bagi yang pemula dan ingin membuat account Google AdSense, ada 3 langkah utama yang harus anda lengkapi, selengkapnya sebagai berikut:

1. Buatlah gmail baru.

2. Setelah gmail anda jadi, masuk ke gmail baru anda.

3. Biarkan gmail anda terbuka, lalu pergi ke http://www.google.com/ads/.

4. Lihat pojok kanan bawah klik Memulai adSense.

5. Nah, pada halaman inilah langkah pertama pembuatan account google adsense anda di mulai.

6. Klik ya gunakan alamat email yang anda gunakan saat ini.

7. Selanjutnya anda akan di hadapkan pada halaman isian blog yang akan anda gunakan untuk menayangkan google adsense. Isikan alamat blog anda. Tetapi jika blog gratisan yang anda daftarkan seperti blogspot, anda diminta mendaftar dari blogspot anda.

Caranya anda masuk dengan account blogger anda terlebih dahulu, pilih tampilan template klasik lalu pilih uangkan. Jika anda belum paham mungkin akan saya bahas pada artikel yang lain.

8. Kembali ke pokok bahasan di atas, selanjutnya pilih cara google adsense berkomunikasi dengan anda, di sana ada 2 pilihan, lalu centang pada kotak persetujuan paling bawah.

9. Halaman berikutnya anda diberikan formulir. Isikan nama perusahaan, jenis pilih Bisnis, isikan alamat anda yang sesungguhnya, no. telp dan lain-lain.

10. Langkah terakhir klik KIRIM. Jika formulir anda telah terisi dengan benar maka anda akan dibawa ke halaman pemberitahuan bahwa permintaan anda telah terkirim dan google adsense membutuhkan waktu 1 minggu untuk terlebih dahulu melakukan penelitian terhadap acoount maupun blog anda.

Tunggu 1 minggu, bisa lebih bisa kurang maka email anda akan mendapatkan pemberitahuan dari google adsense. Untuk itu, sering-seringlah mengecek gmail anda. Selamat mencoba.

Related For Cara membuat account google adsense 2012

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori