Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara membuat teks facebook berganti-ganti warna

9 Desember 2011 | Internet

Cara membuat teks facebook berganti-ganti warna. Selamat pagi menjelang siang rekan semua. Pasti lagi facebookan kan? Koq tampilan facebook cuma begitu-begitu saja ya, apakah anda bosan? Andaikan warna tampilan facebook bisa warna-warni kan tidak membosankan. Apakah bisa?

Jawabnya bisa, tetapi ini hanya berlaku bagi anda. Artinya, tampilan ini hanya akan tampak pada layar monitor anda. Karena ini berhubungan dengan ID facebook anda.

Pada tampilan ini anda dapat dengan sesuka hati merubah warna teks facebook, baik warna teks nama pengguna, status, komentar di status, group yang anda ikuti dan lain-lain. Saya baru mencoba ini di browser Mozilla Firefox. Untuk IE, Chrome dan yang lainnya saat saya menulis ini belum saya coba.

Penasaran? Langsung saja ke TKP.

1. Masuk ke account facebook anda.
2. Copy kode di bawah ini:
javascript:i=0;c=[“red”,”green”,”blue”,”yellow”,”magenta”,”orange”,” pink”,”violet”]; a=document.links;setInterval(‘i++;a[i % document.links.length].style.color=c[i % c.length]’,1);void(0); alert(“http://m.facebook.com/pripro”)

3. Ganti teks merah pripro dengan ID Facebook anda. Untuk teks yang berwarna hijau [“red”,”green”,”blue”,”yellow”,”magenta”,”orange”,” pink”,”violet”] ganti dengan warna kesukaan anda, misal black, red dan sebagainya.

TIPS:
a. Bagi anda yang belum tahu cara mengetahui ID Facebook, klik kanan pada nama anda, pilih Copy Link Location, lalu pastekan pada notepad atau pada Office word:
b. Maka ID anda akan tampak pada akhir teks.

4. Setelah menemukan ID Facebook anda, blok browser anda http://www.facebook.com/, ganti dengan kode di atas, lalu tekan enter. Lihat hasilnya.

5. Selesai.

CATATAN: Untuk mengembalikan ke tampilan facebook semula, ganti kembali browser anda dengan https://www.facebook.com/

Selamat utak-utik

Related For Cara membuat teks facebook berganti-ganti warna