Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara mendesain background twitter

16 April 2012 | Internet

Cara mendesain background twitter. Lain halnya facebook yang user tidak bisa ngutak-utik backgroundnya kecuali melalui aplikasi pihak ke-3, twitter menyediakan pengaturan ini bagi setiap usernya. Jadi, setiap user mungkin berbeda warna backgroundnya.

Twitter sendiri telah menyediakan beberapa background yang siap pakai, tetapi jika menginginkan gambar atau foto anda sebagai backgroundnya inipun dengan mudah dapat anda lakukan. Ukuran gambar atau foto anda dibatasi maksimal 800 Kb

Jika ukuran file anda lebih dari itu kompres dulu dengan photoshop, atau dengan sofware pengompres gambar misal Advance JPEG compressor. Bagi anda yang masih bingung langkahnya sebagai berikut:

1. Pastikan anda sudah masuk ke account twitter anda.

2. Klik icon anak panah pojok kanan atas halaman twitter anda, pilih Pengaturan atau sesuaikan dengan bahasa yang anda gunakan.

Cara mendesain background twitter

3. Klik Desain. Lihat di sebelah kannya, di sana akan tampak beberapa background yang siap anda pakai. Pilih salah satu jika anda ingin menggunakannya.

4. Jika anda ingin menggunakan gambar atau foto anda, tarik roll ke bawah maka anda akan sampai ke Sesuaikan sendiri. Pada Unggah gambar, pilih gambar yang anda inginkan.

Baca aturannnya, di bawahnya tertulis Ukuran maksimum 800kb. GIF, JPG, PNG. Latar Belakang dan Tautan atur sendiri warnanya, caranya anda tinggal klik pada kotak warna, maka muncul jenis warna klik sekali untuk menentukan warna yang anda gunakan.

5. Jika dirasa cukup, klik Simpan Perubahan dan lihat hasilnya. Selesai.

Related For Cara mendesain background twitter

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori