Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara mengaktifkan email facebook

28 Desember 2011 | Internet

Cara mengaktifkan email facebook. Bangun tidur bingung mau posting apa? Bikin tutorial pendek aja ya, smoga mudah dipahami. Kali ini saya buatkan tutorial tentang cara mengaktifkan email facebook. Yang di maksud email facebook di sini bukan email yang sering anda buat log in di Facebook, tetapi email ini berguna menerima sebagai bagian dari percakapan facebook.

Mengapa anda perlu membuat alamat email tersebut? Bagaimana cara kerja email dengan pesan? Ada banyak manfaat manfaat setelah anda mengaktifkannya. Pesan, obrolan, dan SMS lebih mudah untuk diperiksa secara bersamaan. Jika suatu saat anda mencari pesan, anda tidak perlu khawatir mengenai cara pesan ini dikirim, karena semua jenis pesan Anda yang berbeda-beda berada di satu tempat.

Pesan Facebook anda kompatibel dengan sistem email-email yang umum dibuat (misalnya Hotmail, Yahoo, atau Gmail). Apabila orang mengirimkan email kepada Anda dari sistem eksternal ini, email itu langsung dikirim ke Pesan. Apabila anda mengirim pesan ke alamat email eksternal, email itu diformat untuk terlihat seperti pesan anda di Facebook, termasuk nama dan foto profil anda, serta pesan Anda.

Dengan memiliki alamat @facebook.com, akan memudahkan teman dan keluarga yang belum memilikinya. Alamat email anda yang lainnya mungkin akan berubah kelak, namun email ini tidak akan pernah berubah.
Untuk mengaktifkannya langkahnya sebagai berikut:
1. Masuk ke beranda Facebook anda.
2. Klik pada Pesan. Lihat contoh gambar profil teman saya.
3. Nah, jika anda belum mengaktifkan email anda, lihat pada samping kanan foto profil, maka akan tampak tulisan Klaim email Facebook Anda, klik tulisan tersebut.
4. Lalu akan muncul beberapa nama pilihan yang sediakan dan nama pilihan jika anda ingin membuat nama email sesuai keinginan anda sendiri.
Pada nama pilihan, anda diberi hak untuk membuatnya sendiri dengan catatan nama tersebut Available, lihat tulisan hijau saat anda menuliskan nama. Setelah selesai klik Aktifkan Email.
5. Sampai di sini email anda sudah jadi. Jika anda ingin mengaktifkan SMS klik Selanjutnya isi Negara, dan Operator seluler anda. Jika tidak anda bisa mengabaikannya dengan cara klik tulisan Lewati.
6. Selesai.

Related For Cara mengaktifkan email facebook

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori