Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara mengaktifkan fitur siaran langsung di youtube

25 Desember 2013 | Blogger, Blogger

Cara mengaktifkan fitur siaran langsung di youtube. Sebagai mitra youtube yang terverifikasi, saluran dalam keadaan baik, tidak ada pemogokan dan tidak ada pelanggaran hak cipta, maka youtube akan memberikan fitur str*ming (siaran langsung) di situs video terbesar ini.

Fitur tersebut diberikan secara bertahap, jadi jangan tergesa-gesa untuk mendapatkannya. Tetap upload video karya sendiri tanpa melanggar hak cipta adalah langkah paling bijak. Dengan begitu kepercayaan pada channel dilirik, dan semoga penghasilan dapat anda peroleh di sana bagi mitra youtube, atau mungkin bagi anda yang sedang menawarkan produk, jual beli mendapatkan jalan yang lancar.

Menurut pengalaman saya sendiri, setelah saluran (channel) terverifikasi lewat sms fitur str*ming belum bisa saya aktifkan. Setelah beberapa bulan saya aktif upload dengan video-video karya saya sendiri meskipun amatiran, namun akhirnya diberikan juga fitur siaran langsung diyoutube ini.

Bagi mitra youtube yang akunnya dalam keadaan performa yang baik, coba sesekali cek mungkin sudah bisa diaktifkan. Untuk mengaktifkan fitur siaran langsung silahkan buka Dasbor > Setelan. Lihat bagian Fitur paling bawah.

Pada Siaran langsung klik Aktifkan, maka fitur str*ming youtube channel sudah aktif.

Semoga ini bermanfaat bagi anda.

Related For Cara mengaktifkan fitur siaran langsung di youtube