Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara mengaktifkan Social Fixer for Facebook

23 Desember 2011 | Internet

Cara mengaktifkan Social Fixer for Facebook. Pernahkah mata anda lelah berjam-jam didepan komputer hanya karena facebookan? Dengan cara mengaktifkan Social Fixer dapat mengurangi kelelahan mata, karena wajah facebook tidak lagi menjenuhkan sperti biasanya.

Secara default, background facebook berwarna putih. Selain tampilannya yang begitu saja, terlalu lama memelototi monitor yang memantulkan sinar terang membuat mata kita lelah. Untuk menanggulangi itu, coba anda memakai Social Fixer, saat saya menulis ini sampai versi 6.22. Dengan aplikasi ini monitor kita lebih redup dan enak dilihat.

Fitur aplikasi yang satu ini lumayan, salah satunya kita dapat mengomentari komentar hanya dengan menekan tombol replay maka link ID dan nama akan langsung tertulis tanpa kita menulisnya secara menual. Namun, setelah komentar anda bagikan yang tampak hanya link namanya saja. Lihat gambar.

Cara mengaktifkan Social Fixer for Facebook

Dan masih banyak lagi, jika anda menggunakan ini anda dapat mencoba-coba pada pengaturannya. Jika anda ingin mencobanya Langkahnya sebagai berikut:

1. Masuk ke account Facebook anda.

2. Biarkan facebook anda tetap terbuka, lalu anda pergi ke http://socialfixer.com/.

3. Pada halaman baru beberapa pilihan, Mozilla, Chrome, Apple Safari, Opera dan Grease-monkey, untuk IE diberi tanda silang merah berarti belum suport. Silahkan anda pilih sesuai yang anda pakai saat ini. Sebagai contoh saya memakai Chrome maka saya memilihnya.

Cara mengaktifkan Social Fixer for Facebook

4. Lihat bagian kiri bawah monitor anda, klik Lanjut dan tunggu hingga pemasangan selesai.

Cara mengaktifkan Social Fixer for Facebook

5. Jika pemasangan selesai, anda akan dihadapkan pada sepuluh perjalanan pengaturan. Saat sampai pada Theme ada 8 pilihan model template yang bisa anda pakai. Jika anda ingin tampilan seperti saya pakai di atas pilih no. 9 (Dark Shiny Gray by DaedalusIcarusHelios).

Cara mengaktifkan Social Fixer for Facebook

6. Teruskan langkah anda hingga finish dan lihat hasilnya.

CATATAN: Jika setelah aplikasi terpasang anda tidak cocok, lalu ingin mengatur ulang atau menonaktifkan aplikasi tersebut silahkan klik icon kunci yang terletak kanan atas disamping foto profil anda. Di sana dapat melihat menunya.

Related For Cara mengaktifkan Social Fixer for Facebook

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori