Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara mengambil screenshot A7S dengan mudah

2 September 2013 | Android, Android

Cara mengambil screenshot A7S dengan mudah. Android Andromeda A7S adalah keluaran Cross terbaru bulan ini. Dengan dibekali kamera depan 1,3 mega pixel dan kamera belakang 8 mega pixel membuat android versi ini tampil cukup tangguh.Untuk selengkapnya mengenai fitur apa saja yang dimiliki A7S silahkan cari di mbah google, sudah banyak rekan yang membahasnya.

Pada posting kali ini saya hanya akan membahas bagaimana mengambil gambar/screenshot/printscreen pada android A7S dengan mudah. Cara ini tanpa menggunakan aplikasi apapun hanya cukup menekan tombol yang disediakan.

Langkah mengambil screenshot A7S

Lalu bagaimana cara mengambil gambar pada android A7S tanpa aplikasi? Caranya cukup mudah, anda hanya cukup menekan tombol volume bagian bawah (-) dan tombol power secara bersamaan maka gambar akan secara otomatis diambil. Gambar ini nantinya akan tersimpan di menu galeri dengan ditandai dengan tulisan Tangkapan Layar.

Hanya begitu saja cara mengambil screenshot pada android A7S dengan cepat dan mudah tanpa menggunakan aplikasi. Selamat mencoba.

Bagi yang belum pernah melihat bagaimana wujud A7S berikut gambarnya :

Cara mengambil screenshot A7S dengan mudah
Android A7S

Bagaimana gampang bukan Cara mengambil screenshot A7S dengan mudah

Related For Cara mengambil screenshot A7S dengan mudah