Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara mengawali berbicara dengan pria

11 April 2012 | Cinta

Cara mengawali berbicara dengan pria. Semakin wanita mencoba memaksa pria agar berbicara, maka akan semakin keras pria menentangnya. Memaksa pria secara langsung untuk berbicara bukanlah pendekatan yang baik, terutama jika ia sedang menarik diri. Daripada bertanya-tanya bagaimana membuat pria bicara lebih baik berfikir “Bagaimana saya dapat mencapai kemesraan yang lebih besar, percakapan yang lebih hebat dan komunikasi yang lebih baik dengan pasangan saya?”.

Bila wanita menginginkan lebih banyak percakapan dalam hubungan tersebut, dan memang kebanyakan wanita memang merasa begitu, ia perlu memulai lebih banyak pembicaraan, tetapi dengan kesadaran yang matang, bukan saja siap menerima tetapi juga menyadari bahwa kadang-kadang pria siap sedia mendengarkan, dan kadang-kadang secara naluri ia akan menarik diri.

Saat pria bersedia, daripada mengajukan 20 pertanyaan atau memaksanya berbicara, wanita dapat menunjukkan penghargaannya atas ketersediaan pria itu mendengarkannya. Pada awalnya, wanita bahkan seharusnya tidak mendorongnya agar si pria berbicara.

Cara mengawali berbicara dengan pria. Tanpa penghargaan dan dorongan, pria bisa kehilangan minat karena ia merasa “usaha mendengarkannya tidak berarti”. Ia tidak menyadari betapa berharga tindakan mendengarkan itu bagi istrinya. Kebanyakan wanita secara naluri menyadari betapa pentingnya mendengarkan. Mengharapkan pria mengetahui hal ini tanpa latihan sama dengan mengharapkannya menjadi seperti wanita. Untungnya, setelah dihargai karena mau mendengarkan, pria secara tak sadar jadi belajar menghargai nilai-nilai pembicaraan tersebut.

tags:

Related For Cara mengawali berbicara dengan pria

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori