Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara mengetahui account facebook dibuka orang lain

23 Juni 2012 | Internet

Cara mengetahui account facebook dibuka orang lain. Anda punya account facebook bukan? Jika anda mencari artikel ini pastilah anda pengguna jejaring sosial tersebut. Semenjak kronologi diterbitkan, pengamanan untuk usernya pun ditingkatkan. Salah satunya adalah dengan pemberitahuan pada nomer ponsel yang anda daftarkan di sana. Pemberitahuan tersebut dikirim dari 32665 dan biasanya berbunyi begini:
“Sebuah perangkat yang tidak dikenal masuk ke account anda hari ini pkl….. dst”

Pemberitahuan ini bukan saja ketika account anda di buka orang lain, namun ketika anda masukpun pasti ada pemberitahuan. Lalu bagaimana untuk mengetahui bahwa account anda telah dimasuki orang lain? Nanti akan saya jelaskan.

Biasanya jika ini terjadi berulang, si pembobol password hanya sekedar keluar masuk tanpa menggangi passwordnya. Dengan begitu, anda tidak menyadari bahwa rumah anda telah dimasuki pencuri tanpa anda mengetahuinya.

Nah, untuk itu di sini saya akan membagi cara mengetahui acccount kita dimasukin orang lain dengan adanya pemberitahuan pada handphone anda. Ikuti langkah berikut:
1. Masuk ke account anda.
2. Klik Pengaturan Account.
3. Lihat sisi kiri atas layar monitor anda, pilih Seluler.
4. Tambahkan nomer ponsel.
5. Tunggu beberapa saat hingga ada pemberitahuan dari 32665.
6. Setelah ada SMS masuk, lihat kode konfirmasi yang digunakan. Lalu masukkan kode tersebut pada kotak Konfirmasi.
7. Klik Konfirmasi.
8. Ikuti jika ada petunjuk lain, mungkin setiap account ada sedikit perbedaan tergantung pengaturannya.
9. Selesai.

Nah, sekarang setiap saat ada seseorang yang masuk ke account anda maka handphone anda akan ada SMS pemberitahuan. Semoga menambah kemanan acoount facebook anda.

tags:

Related For Cara mengetahui account facebook dibuka orang lain