Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara menghapus kronologi fb di chrome

13 Maret 2012 | Internet

Cara menghapus kronologi fb di chrome. Banyak fitur yang ditambahkan setelah kronologi/timeline diterbitkan pihak facebook. Tetapi dari sekian ratus juta penggunanya, sebagian menyukai sebagian lagi tidak menyukainya.

Entah mengapa mereka tidak menyukainya, karena apa saya sendiri kurang tahu. Mungkin dengan aktifnya kronologi/timeline mereka harus utak-utik lagi tombol-tombol pengaturannya.

Bagi yang suka menggunakan kronologi silahkan dilanjutkan, anda dapat pelajaran baru untuk berkreasi membuat sampul kronologi pengaturan aplikasi dan sebagainya. Namun bagi yang tidak suka anda bisa menonaktifkannya. Apa bisa? Bisa. namun sampai saya menulis artikel ini cara tersebut baru suport untuk chrome, safari dan dan IE.

Nah, bagi pengguna chrome, safari dan dan IE sekarang anda dapat menonaktifkan kronologi facebook dengan cara sebagai berikut:

1. Log In ke Facebook anda.

2. Klik tautan berikut http://www.timelineremove.com/

3. Lihat bagian kiri atas, ketikkan TimelineRemove pada kotak yang disediakan, lalu tekan Enter.

4. Tunggu sebentar hingga muncul icon TimelineRemove.

5. Lihat kotak biru di sebelah kanan klik Tambahkan, lalu akan muncul kotak dialog untuk memasang aplikasi tersebut klik Ya dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut selesai diinstall.

6. Selesainya install pada pojok kanan atas terdapat pemberitahuan bahwa aplikasi tersebut telah selesai di tambahkan.

7. Selanjutnya, silahkan kembali ke tab facebook anda, jika jaringan anda mendukung refresh/muat ulang facebook anda. Tetapi jika jaringan anda lemot, coba anda Log Out sebentar lalu anda Log In kembali.

8. Jreeeenng…. he heee…, terserah anda mau bilang apa.

“Selamat mencoba”

Related For Cara menghapus kronologi fb di chrome