Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cara update status facebook otomatis share twitter

8 Desember 2011 | Internet

Cara update status facebook otomatis share twitter. Facebook vs Twitter, mana yang anda pilih? kalau saya pilih kedua-duanya. kemaruk.. he hee… Tak ada jeleknya kita berbagi pengalaman di Facebook maupun Twitter. Selain teman kita di dunia maya semakin banyak, pengalaman kita berinternetpun semakin bertambah tanpa harus private, ya nggak?

Pada posting ini saya akan sedikit berbagi tentang cara update status di facebook sekaligus update status di twitter. Dengan cara ini, anda tidak perlu keluar masuk twitter untuk update status, anda update status di facebook maka status anda akan langsung terbagi ke Twitter anda.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut tentunya anda juga harus punya account Twitter. Jika belum punya silahkan anda buat terlebih dahulu, caranya gampang koq.

Kembali ke Cara update status facebook otomatis share twitter, bagi rekan yang belum tahu caranya, ikuti langkah berikut :

1. Untuk mempermudah, anda login ke account facebook anda terlebih dahulu.

2. Klik tautan ini https://www.facebook.com/twitter/, lalu klik Tautkan Profil saya ke Twitter.

Cara update status facebook otomatis share twitter

3. Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman baru authorize app. Isikan email dan password yang anda gunakan untuk masuk twitter, lalu klik Authorize app.

Cara update status facebook otomatis share twitter

4. Pada halaman selanjutnya, jika anda sukses maka tercantum keterangan Profil Facebook Anda kini bertaut dengan Twitter. Pada bagian bawah atur apa saja yang ingin anda bagikan di twitter dengan cara centang pada kotak pilihan masing-masing. Lalu klik Simpan Perubahan.

Cara update status facebook otomatis share twitter

5. Setelah selesai, tarik ke bawah sedikit lihat bagian kanan lalu klik Tautkan ke Twitter.

6. Selesai.

CATATAN : Untuk mengeceknya silahkan anda update status di facebook, lalu lihat ke twitter anda. Jika langkah anda sudah benar pastilah status anda langsung terpampang di Twitter.”Selamat mencoba”.

Related For Cara update status facebook otomatis share twitter