Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Cowok jenius tak menarik bagi wanita

27 Januari 2014 | Cinta, Love

Cowok jenius tak menarik bagi wanita. Pernahkah mengamati mengapa cewek yang paling cantik, imut, pintar, menarik dan seksi di sekolah selalu dekat dan pacaran dengan cowok-cowok yang suka tawuran atau ugal-ugalan? Cowok yang nakal dan bandel yang suka memukuli anak yang pintar dan jenius. Atau Anak-anak yang populer alias yang gaul atau yang cool!. Kenapa yang pacaran sama anak-anak yang pintar dan jenius adalah cewek yang tidak terlalu menarik?

Lucunya lagi anak yang suka tawuran dan anak yang populer tadi jarang ada yang ganteng atau kaya. Mungkin cewek suka cowok yang populer dan kuat fisiknya? Para wanita di bangku kuliah lebih agak sedikit selektif. Di dunia kuliah para wanita yang paling cantik, imut, pintar dan seksi mulai suka dekat dan berpacaran dengan cowok yang pintar secara akademis.

Namun tetap saja pria nakal dan populer adalah Raja wanita cantik, seksi dan menarik di KampusTetapi, masih dapat dilihat kesamaan yang mendasar yaitu:

  • Wanita suka Pria Populer dan kuat fisiknya
  • Diantara Pria-pria tersebut jarang ada yang ganteng atau kaya secara materi.
  • Para pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang ganteng atau kaya.

Mungkin wanita di tahap bangku kuliah sudah mulai berfikir untuk menjalin hubungan rumah tangga dan ingin mencari pria yang lebih mapan untuk menjadi pendamping hidupnya. Sekarang ini banyak kita temui :

  • Wanita bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang nakal.
  • Wanita karir yang cantik, seksi dan sukses menjalin hubungan dengan Pria yang sangat tidak tampan dan tidak kaya.
  • Banyak pria karir yang super kaya yang rela membelikan apapun demi sang wanita malah ditolak oleh wanita yang lebih memilih pria yang biasa saja.

Hal ini tentu saja membuat anda pusing karena tidak ada alasan yang jelas tentang semua fenomena ini. Mungkin anda berfikir wanita suka pria tampan, ganteng dan kaya. Tapi kenapa semua yang kita lihat justru bertentangan dengan apa yang semestinya terjadi? Itulah takdir. Para pria itu sebenarnya beruntung! Apa benar begitu?

Pernahkan anda  melihat fenomena aneh seperti di bawah ini?

  • Seorang Wanita sangat cantik dan berkelas memeluk erat seorang pria pendek, tidak ganteng sama sekali, hitam dan dekil berjalan mesra di sebuah mall. Si pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, malah si wanita yang berusaha mencari perhatiannya dengan memeluknya lebih erat dan merasa sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria Rambut Kribo, jauh dari ganteng, kulit coklat dengan tindikan dimana-mana membonceng 2 wanita cantik super seksi di motornya! Para Wanita memeluknya erat!, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek! Bahkan saya menemukan fenomena ini di beberapa teman Wanita saya yang kebetulan adalah Wanita berkualitas.
  • Banyak wanita cantik mengorbankan uang mereka, pekerjaan mereka dan kehilangan banyak teman demi Pria yang sesungguhnya tidak pantas buat mereka. Pria yang justru tidak terlalu peduli dengan si Wanita bahkan tidak setia dan sering selingkuh. Anehnya, para Wanita ini dengan sabar dan setia mengurus dan memberikan segala macam kebutuhan yang para pria tersebut butuhkan tanpa diminta.
  • Wanita curhat tentang betapa mereka mengagumi dan mencintai serta menyayangi pacar mereka yang menurut anda sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria lebih pendek, lebih tua, kurus, gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun Kaya.
  • Seorang pria yang bergonta-ganti Wanita super cantik tanpa harus bersusah payah mendapatkan mereka, justru malah para wanita itu yang berebutan dan ngantri untuk bisa merasakan cinta sang Pria.

Jika anda memiliki teman yang seperti itu, coba tanyakan mengapa mereka begitu? Mungkin saja jawaban mereka seperti ini :

  • Kalau sudah sayang, susah aja lepasnya
  • Ga tau kenapa! gue sayang sih sama cowok gue
  • Kalo udah cinta mau gimana lagi?

Wanita-wanita berkualitas ini seperti buta akan kenyataan, mereka tidak lagi memandang wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan serta kemapanan. Bahkan mereka rela melakukan pengorbanan yang seharusnya dilakukan para pria yang menggunakan cara lama yang tidak adil.

Ada hal lain yang membuat seorang wanita lebih tertarik pada seorang lelaki melebihi wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan. Silahkan percaya atau tidak. Suatu saat luangkan waktu untuk melihat sekeliling, atau cari pengalaman dari sendiri atau teman-teman, mungkin akan ditemukan bukti tentang fenomena ini.

tags: ,

Related For Cowok jenius tak menarik bagi wanita

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori