Dekorasi kotak kotak

Diposting pada

Dekorasi karya Pak Agung kali ini bernuansa kotak-kotak, dengan sedikit ukiran dan polesan warna dasar coklat tua. Sekilas pandangan orang yang melihatnya pertama pasti akan tertuju pada background kain putih dan biru laut di belakang kursi utama. Di sana ada serangkai bunga yang diletakkan tepat ditengah-tengah dengan tiga warna kembang, yaitu merah kuning, dan putih.

Pada setiap tiang kotak pada bagian atasnya diletakkan serangkaian bunga yang membuat dekorasi ini semakin menarik. Di kedua sisi kursi utama dihiasi dua buah kembar mayang. Lantai dekorasi kota-kotak ini dipilih warna hijau daun dengan bunga bertebaran yang menambah harmoninya suasana.

Di depan dekorasi pengantin diletakkan 3 buah kelompok mirip taman. Satu lagi yang menarik, di atas background kursi utama diletakkan tanaman yang jika dilihat tampak seperti lancur (ekor ayam jago). Terlihat juga dua kursi pendamping kursi utama yang dibelakangnya terlihat lukisan batu bata berwarna kuning.

Jika saya perhatikan baik-baik dekorasi ini mirip dengan taman kaputren jaman kerajaan dahulu kala. Bagaimana, cantik bukan?

Gambar Gravatar
Situs Informasi dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *