Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Download Eye Candy 3.1 free full version

12 Juni 2014 | Photoshop

Download Eye Candy 3.1 free full version. Dengan menginstal plugin Eye Candy 3.1 pada Adobe Photoshop Cs3 anda dapat membuat berbagai variasi foto atau gambar cukup hanya sekali klik. Eye Candy 3.1 free full version bisa didapat gratis dan benar-benar full version.

Edisi khusus ini mengandung 21 penuh-fungsional filter yang akan membantu Anda membuat efek yang menakjubkan dalam hitungan detik.Lihat pekerjaan Anda dalam pratinjau canggih yang membesarkan, mengubah ukuran, dan memberi Anda akses cepat ke setiap bagian dari gambar asli.

Menyimpan dan mengembalikan pengaturan Anda untuk setiap penyaring atau menggunakan salah satu dari lebih dari 200 preset untuk efek berkualitas dengan klik minimal. Selain itu, filter Eye Candy mengambil keuntungan penuh dari fitur Tindakan Photoshop.

Plugin ini bisa digunakan untuk Adobe Photoshop Cs3 ke atas, dan tersedia untuk sistem operasi windows dan Mac. Ukurannya sangat kecil kurang  lebih 1,9 MB saja, jadi anda tidak perlu khawatir akan memberatkan kinerja komputer. Berikut beberapa hasil penggunaan Eye Candy 3.1 free full version:

Download Eye Candy 3.1 free full version
Hasil efek fur
Download Eye Candy 3.1 free full version
Hasil efek swirl
Download Eye Candy 3.1 free full version
Hasil efek water drops
Download Eye Candy 3.1 free full version
Hasil efek wave

Itulah hasil penggunaan beberapa erfek filter Candy 3.1 free full version. Jika mungkin anda berminat anda bisa mendownloadnya di sini. Setelah anda mendownloadnya instal dikomputer.

Tetapi, saat menginstal pilih folder disk C > Files > Adobe > Adobe Photoshop Cs3 > Plug-Ins > Filters.Setelah terinstal, untuk mencobanya buka Photoshop, lalu buka sebuah file gambar. Selanjutnya klik menu Filter dan pilih Candy 3.1 seperti gambar di bawah ini:

Download Eye Candy 3.1 free full version

Pilih efek yang diinginkan, tinggal OK selesai.

Selamat mencoba.

Related For Download Eye Candy 3.1 free full version

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori