Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Download video youtube polosan

5 Juni 2013 | Internet

Download video youtube polosan. Jika komputer belum terinstal Internet Download Manager (IDM) bagi pengguna internet pemula biasanya akan bingung bagaimana caranya jika ingin mendownload video di youtube. Jika di komputer telah ada IDM maka secara otomatis akan muncul teks download ketika sebuah video di youtube di buka. Namun, bagaimana jika tidak ada idm?

Mudah, di sini saya akan share untuk anda dengan memanfaatkan sebuah situs yang berguna untuk mewmprmudah kita mendownload video youtube.

Langkah pertama pergilah ke http://keepvid.com, selanjutnya buka sebuah video yang ingin di download. Copy URL video tersebut, lalu pastekan pada kotak Download dan klik Download. Bagi yang belum tahu apa itu URL, lihat gambar d bawah ini:

url video youtube

Berikutnya, jika komputer anda belum terinstal Java, maka anda di suruh menginstalnya, biasanya akan langsung ada peringatan Pasang Plugin. Klik link tersebut maka anda akan di antar ke halaman untuk mendownloadnya.

Setelah selesai menginstal Java, muat ulang halaman keepvid.com, ulangi masukkan URL videonya pada kotak yang disediakan lalu klik Download.

Setelah itu tunggu sebentar, maka akan muncul 7 pilihan ukuran file video yang ingin di download. Silahkan pilih menurut keinginan anda. Tentunya semakin besar semakin membutuhkan waktu lebih lama.

Untuk lebih jelasnya anda bisa saksikan video tutorial Download video youtube polosan di bawah ini.

Semoga membantu.

Related For Download video youtube polosan

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori