Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Gaya rambut menjelang Piala Dunia 2014

29 Desember 2013 | Info

Gaya rambut menjelang Piala Dunia 2014. Pesta akbar sepak bola dunia 4 tahunan bukan saja menjadi unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau, namun juga menjadi ajang mengespresikan diri. Para pemain yang mendapat kesempatan tampil tampil di ajang ini juga kerap menunjukkan identitas dirinya, seperti gaya potongan rambut.

Beragam gaya potongan rambut ikut memeriahkan pesta sepak bola sejagad, mulai dari potongan klimis hingga bergaya urakan hadir.

Gelandang legendaris Inggris memiliki masalah dengan kebotakan, namun saat Inggris menjadi tuan rumah dan menjadi juara sepak bola pada tahun 1966 Bobby pun tampil dengan gaya rambut klimis untuk menutupi masalahnya itu.

Bobby gelandang Inggris 1966

Di era 70 dan 80-an, gaya model rambut afro juga ikut hadir hadir di lapangan hijau. Paul Britner dari Jerman, Keven Kigen dari Inggris, Carlos de Rama dari Colombia, dan Fellaini dari Belgia.

Paul Britner
Paul Britner
Keven Kigen
Keven Kigen
Carlos de Rama
Carlos de Rama
Fellaini
Fellaini

Sementara gaya rambut cukup ekstrim diperlihatkan gelandang Flamboyan Inggris pada piala dunia tahun 2002 David Beckham mengenalkan gaya rambut Mohawx.

David Beckham
David Beckham

Gaya rambut unik juga pernah dilakukan pemain sepak bola Ronaldo. Potongan rambut sengaja hanya disisakan bagian depan saja sengaja dilakukan Ronaldo agar anaknya mampu membedakan dirinya dengan Roberto Carlos.

Ronaldo
Ronaldo

Yang lebih unik lagi gaya rambut yang dilakukan oleh team Rumania di piala dunia pada tahun 1998. Keberhasilan team lolos ke fase selanjutnya membuat semua pemain melakukan nadzar yaitu tampil dengan rambut cat pirang.

Lalu gaya rambut unik apa yang akan tampil Brazil di piala dunia 2014?

tags:

Related For Gaya rambut menjelang Piala Dunia 2014