Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Google AdSense Domain host diberhentikan

4 April 2012 | Blogger

Google AdSense Domain host diberhentikan. Bagi anda yang telah diapprove dan berpartisipasi dalam Google AdSense Domain host tetapi ingin tetap meningkatkan pendapatan maka hal ini akan berpengaruh pada pendapatan anda. Jika Anda telah menjadi host domain dalam account AdSense Anda, jadwalnya di bawah ini:

1. 22 Februari: AdSense penerbit tidak bisa lagi mulai menggunakan produk Hosted domain.
2. 21 Maret: Anda tidak akan lagi dapat membuat domain host baru.
3. 18 April: Hosted domain akan menjadi tidak aktif dan tidak lagi mungkin untuk mendapatkan dari mereka.
4. 27 Juni: Hosted domain tidak lagi tersedia dalam account AdSense.

Untuk melihat apakah Anda akan terpengaruh oleh perubahan ini, klik Hosted domain di bawah “Domain” pada iklan saya tab account AdSense Anda.

Domain host yang tercantum semua akan terpengaruh oleh perubahan ini tanpa memandang status, dan akhirnya akan berhenti mendapatkan penghasilan di account AdSense Anda.

Tetapi, meskipun domain Google AdSense Domain host akan diberhentikan, perubahan ini tidak akan mempengaruhi produk AdSense lain yang Anda gunakan saat ini, seperti GA konten maupun search.

Domain Anda host akan terus menerima penghasilan sampai 18 April, saat mereka akan berhenti menampilkan iklan. Pada hari terakhir bulan April 2012, penghasilan Anda akan diselesaikan seperti biasa. Pada titik ini, salah satu dari hal berikut ini akan berlaku:

1. Jika penghasilan Anda melebihi batas pembayaran, account Anda akan dikirim untuk persetujuan untuk pembayaran, dan pembayaran akan dikeluarkan melalui proses pembayaran AdSense standar .

2. Jika penghasilan Anda tidak melebihi batas pembayaran, tapi Anda menggunakan produk AdSense lainnya, Anda Hosted domain pendapatan diakru terhadap pembayaran dalam periode masa mendatang ketika account AdSense tidak melebihi batas pembayaran.

3. Jika penghasilan Anda tidak melebihi batas pembayaran dan anda tidak menggunakan produk AdSense lainnya maka jumlah penghasilan yang diperoleh dari domain host Anda akan tetap sebagai saldo dalam account AdSense Anda selama account Anda terbuka.

Untuk berita selengkapnya bisa anda baca di:
https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=2456470
https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=2457159

Related For Google AdSense Domain host diberhentikan