Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Interface new google plus

12 April 2012 | Blogger

Interface new google plus. Facebook menerbitkan kronologi dan Google + pun tak mau kalah. Hem, semakin membuat betah saja saya ngeblog dan berinternet. Facebook dan Google + rasanya semakin ketat bersaing, semakin hari semakin banyak hal-hal yang diperbaharui kedua jejaring sosial ini untuk membuat betah para penggunanya.

Bagi anda yang mempunyai account Google + coba anda pergi sebentar ke account anda dan lihatlah banyak hal baru di sana. Pasti pertama-tama anda kan disambut dengan sebuah video kejutan.

Sebuah UI utama (user interface) perbaikan dengan tampilan baru dan nuansa yang terlihat mirip dengan sebuah sistem operasi. Gambar di bawah ini adalah antarmuka pengguna utama dan desain ulang pengalaman pengguna sejak peluncuran Google + pada Juli 2011.

Interface new google plus

Google + interface baru ini memiliki beberapa fitur antara lain.

1. Nongkrong direktori. Klik pada Hangouts ikon pada bar navigasi kiri dan Anda akan menemukan daftar nongkrong publik yang terjadi sekarang.

2. Seorang pengguna baru dan indah jembatan kartu.

3. Google + halaman dan permainan yang sekarang diselenggarakan di bawah Lebih bagian panel navigasi.

4. Sebuah bagian baru yang disebut Jelajahi telah ditambahkan untuk menemukan topik yang sedang tren, apa yang panas di Google +, dll.

5. Google + chatting adalah baik diletakkan di kolom kanan ekstrim G + antarmuka.

Bagaimana, lebih menarik bukan?

tags:

Related For Interface new google plus