Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Jalan pathuk macet

1 Mei 2014 | Info

Sebagai info saja, pembangunan jalan pathuk Km. 17 mengakibatkan kemacetan sepanjang kurang lebih 5 kilometer. Mei 1, 2014, 10:36.

Bagi para sahabat dan wisatawan yang akan menempuh jalur ini semoga bisa mengantisipasi. Pembangunan yang dimulai separuh jalan tersebut mengharuskan petugas menerapkan sistem buka tutup.

Karena hari ini hari libur dalam rangka hari buruh, lalu lintas Wonosari – Pathuk – Jogja lebih padat dari biasanya. Memang jalan Pathuk merupakan jalan yang berkelok-kelok dan naik turun, jadi ketika ada sedikit permasalah saja pada jalur ini berpotensi menimbulkan kemacetan.

Tetapi di balik itu, jalan milik Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan jalan yang halus dan indah. Meskipun jalannya berkelok, namun anda bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan. Di pinggir jalan terdapat hutan lindung yang sejuk.

Dari jalan ini pula anda dapat melihat keindahan kota Yogyakarta, apalagi jika di malam hari. Kerlap-kerlip lampu kota yogyakarta tampak seperti jutaan kunang-kunang di malam gulita. Saya jamin anda akan betah menikmati perjalanan melalui Pathuk.

Semoga informasi online ini bermanfaat bagi rekan yang akan menempuh jalur tersebut.

Related For Jalan pathuk macet