Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Jangan pernah nyatakan cinta

28 Januari 2014 | Cinta, Love

Segala sesuatu untuk berhasil pastilah melalui proses. Namun, kebanyakan orang takkan pernah berhasil karena tidak tahan atau bahkan tidak sudi menjalani, penginnya yang instant saja. Tenangkan pikiran  sejenak. Jangan galau, anda dapat memiliki wanita “berkualitas” tanpa harus memiliki wajah tampan, fisik menarik atau kaya raya. Wanita dapat menjadi tertarik dengan anda hanya dengan emosi mereka. Mari kita lihat struktur penting yang membentuk rasa tertarik dalam diri wanita.

Proses dasar memiliki seorang wanita

1. pertama, buat wanita tertarik dulu pada anda baru dia mau diajak kencan,

2. kedua, buat kencan anda menarik dulu baru si wanita merasa nyaman,

3. ketiga, bangun hubungan batin dulu barulah si wanita jatuh cinta,

4. keempat, jika si wanita sudah jatuh cinta, barulah nyatakan cinta anda!

Mudah bukan?

Jangan pernah nyatakan cinta anda sebelum membuat si wanita tertarik, nyaman dan memiliki hubungan batin dengan anda, maka anda akan jelas-jelas ditolak! Ke-3 elemen itu sangatlah penting! Mari kita lihat kesalahan-kesalahan yang sering terjadi.

Tertarik + nyaman (tapi tidak ada hubungan batin) = teman biasa inilah yang sering terjadi, si wanita tertarik dan nyaman, tapi si pria tidak membangun hubungan batin yang lebih dalam untuk dapat membuat si wanita merasakan getir-getir asmara untuk bisa jatuh cinta. jadilah mereka teman biasa.

Tertarik + hubungan batin (tapi tidak nyaman) = fans sementara

Ini juga hal yang lucu dan sering terjadi. si pria dan wanita sama-sama suka dan tertarik dan setelah ngobrol-ngobrol, mereka merasakan hubungan batin yang dalam. tetapi sayang si pria langsung merasa pede dan menyatakan cintanya tanpa membuat si wanita nyaman untuk mengenal si pria lebih dekat. si wanita dengan otomatis akan berpikir bahwa si pria adalah playboy atau tukang ngerjain cewe karena baru kenal sudah langsung “nembak”, dan dengan otomatis si wanita merasa takut dan lari dari si pria alias “ilang feeling” (ilfil).

Nyaman + hubungan batin (tapi tidak tertarik) = teman dekat

Nah ini juga lucu… si pria membuat si wanita sangat nyaman dan memiliki hubungan batin yang kuat. tapi si wanita tidak tertarik dengan si pria untuk menjadi kekasihnya. tapi karena si wanita nyaman dan memiliki hubungan batin, maka mereka menjadi teman dekat, atau istilah lucunya “abang-ade” ketemu gede. sayang… jika saja si pria membuat si wanita tertarik, maka mereka bisa lebih dari “abang-ade”!

Jika anda sudah mengerti proses diatas, mari kita lihat 3 proses penuh untuk memiliki seorang wanita, proses ini proses tradisional.

1. pertemuan / kesan pertama (membuat si wanita tertarik)

2. membuat nyaman/hubungan batin melalui kencan dan pendekatan (pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll

3. pria menyatakan cinta (nembak)

4. diterima atau ditolak menjadi pacar (50 – 50)

5. sentuhan fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll)

6. ciuman pertama

7. konflik (ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll) terus atau putus (50 – 50)

Coba perhatikan dengan seksama proses diatas

Jika anda berhasil sampai di langkah nomor 4, maka kemungkinan anda diterima adalah 50 – 50. jika diterima berarti anda dapat melanjutkan ke langkah nomor 5.Jika anda sampai di langkah nomor 7 yaitu anda sudah menjadi pacar si wanita dan menghadapi konflik maka kemungkinan anda 50 – 50 untuk bisa mempertahankan hubungan anda atau putus. kebanyakan konflik dalam pacaran dikarenakan pasangan belum saling mengenal sifat masing-masing lebih dekat alias manis selalu didepan dan pahit selalu dibelakang.

Jika putus maka salah satu pihak atau keduanya akan merasa sakit, stress atau depresi karena sudah menjalin hubungan penuh dengan emosi, merasa masih “sayang” dan diguna-gunakan dan sudah tentu telah membuang banyak waktu percuma untuk cinta kosong.

Mari kita rubah proses diatas menjadi proses yang lebih ideal (anti penolakan)

1. pertemuan / kesan pertama (membuat si wanita tertarik)

2. membuat nyaman/hubungan batin melalui kencan dan pendekatan (pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll

3. menyatakan peraturan untuk mencegah konflik (ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll)

4. sentuhan fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll)

5. ciuman pertama

6. pria (atau wanita) menyatakan cinta (nembak) – 100%

7. pacaran atau teman tapi mesra?

Dengan proses ini, anda tidak akan merasakan penolakan. coba kita lihat, pada langkah nomor 3, si wanita sudah tertarik dan nyaman dengan anda, maka anda harus jelas menyatakan peraturan untuk si wanita patuhi. (contoh: jangan terlalu manja, jangan mengganggu saat anda sedang bekerja atau belajar, jangan memaksa anda untuk sering telpon, jangan memaksa anda menghambur-hamburkan uang).

Jika si wanita sudah sangat tertarik dengan anda, apapun peraturan yang anda buat, dia akan mengikutinya. Jadi pada saat anda pacaran, hanya sedikit masalah yang muncul karena anda sudah dengan jelas memberikan peraturan anda apapun itu.

Jika anda berdua memang tidak cocok, jadikan dia teman biasa, jadi anda tidak akan membuang waktu atau jadi stress karena wanita yang memang tidak cocok untuk anda.Pada langkah nomor 4, anda dapat melakukan sentuhan fisik dan ciuman pertama dengan mulus dan berhasil tanpa terlebih dahulu menjadi pacar si wanita. jika si wanita sudah tertarik dan merasa nyaman, maka dia tidak akan menolak jika anda melakukan sentuhan fisik atau ciuman pertama.

Jika anda sudah melakukan sentuhan fisik dan ciuman pertama dengan baik, maka anda sudah bisa pastikan bahwa si wanita sudah jatuh cinta dengan anda.Langkah 6 jika si wanita sudah jatuh cinta dengan anda, maka anda tidak akan ditolak saat menyatakan cinta atau bahkan sebaliknya, si wanita yang akan “nembak” anda. jika si wanita sedang tidak ingin pacaran maka dia akan jadi teman tapi mesra anda, dan pada saat dia mau pacaran, maka dia pasti menerima anda.

Proses berikutnya adalah proses pria idaman! yaitu proses yang membuat wanita mengejar pria.

1. pertemuan / kesan pertama (si wanita tertantang untuk berkencan)

2. menyatakan peraturan untuk mencegah konflik (ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll)

3. membuat nyaman/hubungan batin melalui kencan dan pendekatan (pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll

4. sentuhan fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll)

5. ciuman pertama

6. pria lari dari si wanita, wanita mengejar si pria

7. wanita menyatakan cinta secara langsung atau tidak langsung (nembak)

8. pacaran atau teman tapi mesra, pria yang menentukan

Proses ini memerlukan pengertian yang dalam serta dedikasi yang sungguh-sungguh. inilah level tertinggi yang dapat para pria capai. Ke-3 proses ini adalah proses umum. Semua hubungan antar manusia antara pria dan wanita pasti melalui salah satu dari ketiga proses ini.

tags: ,

Related For Jangan pernah nyatakan cinta

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori