Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Kurangi berat badan dengan latihan

22 Maret 2014 | Health

Kurangi berat badan. Olahraga yang terencana dan teratur akan membuat anda merasa dan kelihatan lebih muda puluhan tahun. Sejumlah penelitian telah membuktikan hal ini. Sebab olahraga akan membangun kekuatan otot yang mendatangkan keuntungan lebih besar kepada kesehatan dan semangat hidup dari yang anda duga sebelumnya.

Digabungkan dengan latihan-latihan aerobik yang rutin (baca: Menjaga kebugaran dan kelenturan tubuh menurut usia), kegiatan membangun kekuatan otot itu akan menguatkan jantung menambah kadar energi dan melindungi anda dari luka.

Keadaan ini menurut Dr. Mark Cline dari Healt Centre di Texas, justru akan meningkatkan kehidupan seksual anda. Apabila secara fisik anda lebih kuat, anda akan lebih sehat dan tegap. Selain itu, anda akan lebih berenergi dan secara seksual berkemungkinan besar akan lebih aktif. Plus keadaan itu akan tetap membuat kelihatan aduhai.

Kurangi berat badan

Latihan pengaturan berat tubuh akan membentuk dan memperindah otot lebih baik dari yang dihasilkan aerobik. Kegiatan mengatur berat badan ini akan menyingkirkan lemah. Akibatnya, orang yang menghilangkan berat badan umumnya akan kelihatan lebih bak ketimbang atlet maraton apabila mereka sama-sama telah tua.

Yang penting, tidak ada istilah terlambat untuk memulai pengaturan berat badan. Menurut para peneliti dari Universitas Tufts, orang-orang dalam usia 90an saja mampu meningkatkan kekuatan mereka sebanyak 2 kali lipat lewat berlatih dengan menggunakan peralatan pengaturan bobot badan. Cukup sekali latihan saja dalam seminggu untuk memelihara kekuatan hingga usia tua, apabila anda telah terbiasa.

Related For Kurangi berat badan dengan latihan

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori