Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Lurah Lurah Cantik yang menghebohkan

27 Maret 2015 | Info

Lurah Lurah Cantik. Jika dicermati, akhir-akhir ini banyak beredar wanita-wanita cantik di media online Indonesia. Mulai dari pelayan warteg, tukang tambal ban sampai lurah. Admin sendiri kurang tahu mengapa pemberitaan seperti ini semakin merebak.

Mungkin saja karena kemudahan masyarakat Indonesia mengakses media sosial, sehingga setiap saat mereka biasa mengunggah gambar yang mereka anggap menarik untuk khalayak ramai.Sejak era pemerintahan Jokowi-JK, kedudukan wanita semakin terangkat.

Sebagai contoh saja sang menteri perikanan dan kelautan Susi dan beberapa menteri wanita lainnya yang mampu membuat Australia geleng kepala. Karena Indonesia merupakan negara yang memiliki menteri wanita terbanyak di dunia.

Setelah hebohnya menteri-menteri wanita tersebut, ternyata di kalangan pemerintah pedesaan pun tak kalah dengan peran seorang wanita yang memegang pucuk pimpinan sebagai lurah. Mengapa ini dihebohkan? Bukankah sejak RA. Kartini wanita memiliki telah terangkat derajatnya seperti layaknya pria? Sebenarnya yang bikin heboh itu bukan karena wanitanya yang menduduki jabatan tertentu, namun karena kecantikannya.

Seperti halnya akhir-akhir ini banyak sekali pemberitaan terutama media online terdapat beberapa kepala desa atau lurah yang dijabat seorang wanita. Apakah mereka beprestasi karena kepemimpinannya? Yang jelas mereka memiliki paras menawan, hingga khalayak ramai menyebutnya lurah cantik.

Foto Lurah-Lurah Cantik

Dari beberapa sumber media online ada lima lurah yang dijabat seorang wanita, yang acap kali dikenal dengan Lurah Lurah Cantik. Berikut nama dan gambar lurah-lurah berparas menawan tersebut.

1. Yuli Merdekawati

Lurah Desa Cigadung Subang Jawa Barat, pemilik album “Pasundan Nu Kuring”.
Lurah Cantik Yuli Merdekawati
2. Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, seorang wanita lulusan IPDN 2013, dilantik tanggal 22 Desember 2014.

Lurah cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola
3. Anik Sulastri
Lurah Tegalalur, Kecamatan Kalideres,
Lurah cantik Anik Sulastri
4. Ratna Rahayu Pitriyati
Lurah Sadang, Serang, Bandung.
Lurah cantik Ratna Rahayu Pitriyati
5. Susan Jasmine Zulkifli
Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Lurah cantik Susan Jasmine Zulkifli
Itulah Lurah Lurah Cantik yang menghebohkan dunia maya. Semoga lurah-lurah rupawan dan wanita-wanita cantik di negeri ini bukan hanya cantik secara visual saja, tetapi jiwa mereka juga demikian, hingga mampu menjadikan negeri ini secantik paras ayu mereka.

Related For Lurah Lurah Cantik yang menghebohkan