Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Masuk daftar tunggu graphsearch facebook

22 Januari 2013 | Internet

Masuk daftar tunggu graphsearch facebook. Setelah sukses dengan Kronologinya di tahun 2012 lalu, di awal tahun 2013 ini facebook kembali meningkatkan pengalaman bagi penggunanya. Rupanya apa yang dilakukan usernya menjadikan jejaring sosial terpopuler ini meningkatkan fiturnya, yang tentunya diharapkan penggunanya lebih krasan berlama-lama di sana.

Inovasi baru jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini saya temukan ketika iseng-iseng kelayapan di internet, eee.., tak sengaja jumpa kekasih baru he he. Apakah itu? Namanya “graphsearch“. Di lihat dari kata “search” tersebut dapat diartikan cari atau Pencarian Graf.

Menurut facebook dengan fitur baru ini, kita dapat menemukan orang-orang tertentu berdasarkan apa yang mereka bagikan, kita dapat menemukan foto yang menandai anda dan teman, anda dapat menemukan musik dan restorant melalui teman dan koneksi.

Namun, Pencarian Graf ini baru tersedia dalam versi beta yang terbatas untuk user yang menggunakan bahasa Inggris (AS) saja. Dan kita yang menggunakan bahasa Indonesia bisa masuk ke daftar tunggu dengan cara pergi ke https://www.facebook.com/about/graphsearch.

Baca baik-baik, lalu tarik rol ke paling bawah. Di sana di sediakan tombol hijau Masuk Daftar Tunggu, klik lalu tutup.

tombol masuk daftar tunggu graphsearch facebook

Apa maksud dari kita mengklik tombol tersebut? Saya sendiri baru mencoba. Mungkin saja tak beda ketika kita menggunakan kronologi, harus ngantri dulu untuk mendapatkannya. Kita tunggu sama-sama yak.

tags:

Related For Masuk daftar tunggu graphsearch facebook