Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Menu dan Shortcut pada Excel 2003

5 Juni 2014 | Office

Menu dan Shortcut pada Excel 2003. Sekalipun Excel 2007 mungkin menyajikan sesuatu yang sama sekali baru, bahkan para pemakai yang telah pernah akrab dengan Excel (serta anggota Office yang lain), namun keterampilan Anda dalam mengoperasikan Excel baru ini tidak hilang atau sia-sia begitu saja karena Anda masih tetap dapat mengakses perintah-perintah Excel 2003 ke bawah pada Excel 2007 ini.

Sebagai contoh, untuk memformat segala sesuatu tentang isi sel, Anda masih dapat menggunakan shortcut Ctrl+Shift+1 untuk menampilkan kotak dialog Format Cell.

Menyisip Baris Kosong

Untuk menyisipkan sebuah baris baru pada lembar kerja masih dapat Anda lakukan dengan memilih suatu baris dari sebelah kiri lembar kerja, kemudian seolah-olah Anda menggunakan susunan menu lama Excel, yaitu menu Insert > Row. Sekalipun menu Insert > Row tidak ada lagi pada interface Excel 2007, namun fasilitas ini tetap dapat dipergunakan.

Sedangkan untuk menyisip baris pada interface baru melalui Tab Home Group Cells dengan perintah Insert.

Find & Replace :

Demikian fasilitas untuk ‘mencari dan mengganti’ masih dapat digunakan dengan shortcut umum Microsoft Office, yaitu dengan Ctrl+H.

Related For Menu dan Shortcut pada Excel 2003

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori