Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Mi Redmi, smartphone berprosesor Snapdragon 410 64-bit

28 April 2015 | Gadget

Mi Redmi, smartphone berprosesor Snapdragon 410 64-bit. Sebuah smartphone premium terbaru dari Xiaomi yang diluncurkan dengan harga yang cukup murah. Mi Redmi 2 dibekali sistem operasi MIUI 6 Android 4.4 KitKat. Sedangkan untuk desainnya cukup menarik, membuat penggunanya selalu nyaman menggunakannya.Dengan prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410 membuat smartphone ini berjalan lancar dan cepat.

Dengan Core Hexagon DSP dapat menghemat energi sekaligus memaksimalkan kinerja clock CPU, pemakaian baterai lebih lama. Prosesor 64-bit yang dibekalkan membuat ponsel ini dapat dioperasikan lebih cepat dan bertenaga dibanding yang 32-bit.

Kemampuan mengakses jaringan 4G akan memanjakan anda yang suka berselancar di internet. Ponsel ini memiliki slot Dual SIM, keduanya mampu berjalan bersamaan. Tak perlu repot mengganti kartu SIM secara manual, karena kedua slot kartu SIMnya telah mendukung jaringan 4G.

Fitur utama
– Prosesor Snapdragon 410 64-bit
– 4G Dual SIM
– Layar IPS HD 4.7″
– Kamera 8MP dengan f/2.2
– MIUI 6

Menghadirkan kejernihan layar HD resolusi 1280 x 720 (kerapatan piksel 312 PPI pixel per inch). Layar smartphone Mi Redmi dirancang dengan laminasi penuh yang mampu menjaga piksel selalu berada dekat dengan kaca. Sehingga warna yang dihasilkan pada layar dan tidak terlalu terpengaruh meski ada cahaya yang menerpanya.

Dengan kamera 8 MP dilengkapi backside illumination (BSI) tak perlu khawatir hasil jepretan anda buram. Teknologi kamera yang disematkan ini mampu menghasilkan gambar hasil jepretan yang bagus meskipun kekurangan cahaya. Dilengkapi pula dengan sensor infrared yang berguna untuk meningkatkan kualitas gambar di bawah terpaan sinar matahari.

Desain Mi Redmi
Dihadirkan dengan layar seluas 4.7 inci yang membuat ponsel ini terasa gamblang dan nyaman. Berat bersih ponsel Redmi 2 sangat ringan, yaitu 133 gr dengan ketebalan 9.4 mm. Desain tiap sudut melengkung, bagian belakang ponsel bertekstur.

Berbekal baterai lithium-ion polymer 2200 mAh dapatkan kenyamanan menggunakan ponsel ini lebih lama. Kapasitas baterai 10% lebih besar dibanding Redmi 1S. Dibekalkan juga fitur Quick Charge 1.0 yang mampu meningkatkan kecepatan charging sampai 20%.

Yang terakhir, mikrofon yang disematkan pada Redmi 2 menggunakan mikrofon silikon noise cancelling yang mempu membuat rasio signal to noise, yang kualitasnya lebih handal dibanding mikrofon ECM tradisional. Dengan demikian suara yang dihasilkan lebih jernih meskipun saat lingkungan berisik.

Harga smartphone Mi Redmi

Saat ini smartphone Mi Redmi dibandrol dengan harga kisaran Rp 1.599.000. Harga tersebut merupakan harga kisaran, bisa saja lain daerah lain pula harganya meski tidak seberapa.

Demikian informasi harga Mi Redmi, smartphone berprosesor Snapdragon 410 64-bit yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi info yang bermanfaat bagi anda. Jangan ragu untuk membagikannya kepada sahabat yang membutuhkannya.

Related For Mi Redmi, smartphone berprosesor Snapdragon 410 64-bit