Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Nokia Lumia 530 Dual SIM, Windows Phone 8.1

4 Januari 2015 | Gadget

Nokia Lumia 530 Dual SIM, Windows Phone 8.1, sistem Windows Phone 8.1. Dibekali prosesor Quad-Core, mampu menjalankan berbagai aplikasi paling berat sekalipun. Dengan kamera 5 megapixel semakin menunjang kemampuan ponsel ini.

Fitur unggulan
– 4” IPS Touchscreen
– Windows Phone 8.1
– 5 MP Camera
– Dual Core Qualcomm MSM8227 1 Ghz
– 512 MB RAM

Bagi yang suka BBMan Aplikasi resminya telah tersedia di ponsel Nokia Lumia. Bisa di download versi resminya dan bersenang-senanglah dengan teman-teman.

Nokia Lumia 530 Dual SIM sudah disertai fitur baru Smart Dual SIM untuk operator seluler sama maupun berbeda, sehingga tidak menyulitkan untuk selalu berhubungan dengan sahabat maupun keluarga ketika pada suatu tempat salah satu SIM tidak mendapatkan sinyal.

Dengan Windows Phone 8.1 Windows Phone 8.1 anda dapat menikmati berbagai fitur baru yang menyenangkan. Gunakan Action Center untuk pengaturan cepat dan nikmati pula keyboard Word Flow beserta aplikasi andalan AndaShazam, Office, Vine, Facebook, Instagram dan lain-lain.

Harga Nokia Lumia 530

Saat ini ponsel tersebut dijual dengan harga RP 1.379.000 dari harga sebelumnya RP 1.599.000. Dalam kardus pembelian Nokia Lumia 530 disertakan beberapa perlengkapan, tak ada jeleknya jika anda mengeceknya terlebih dahulu sebelum membawanya pulang.
– Nokia Lumia 530
– Battery
– Charger
– Handfree
– Buku Panduan
– Kartu Garansi

Demikian yang dapat kami informasikan tentang Nokia Lumia 530 Dual SIM, Windows Phone 8.1, semoga menjadi manfaat. Jangan lupa bagikan bagi rekan yang membutuhkannya.

Related For Nokia Lumia 530 Dual SIM, Windows Phone 8.1

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori