Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Nokia XL Dual Sim dengan kamera 5 megapixel

28 Desember 2014 | Gadget

Nokia XL Dual Sim dengan kamera 5 megapixel. Smartphone terbaru produk Nokia Nokia XL Dual Sim, sehingga anda dapat menggunakan dua SIMcard sekaligus dalam smartphone ini. Memiliki layar sebesar 5 inci yang begitu tajam memikat, sehingga membuat pengguna ponsel ini lebih nyaman ketika melihat-lihat album foto atau video. Sistem operasi Nokia X software platform membuat ponsel ini berkinerja lebih baik tanpa harus terlalu lama menunggu ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Fitur unggulan
– Layar 5″
– Kapasitas 4 GB
– RAM 768 MB
– Kamera 5 MP
– Dual SIM

Dengan kamera auto fokus 5 MP beresolusi 2592 x 1944 piksel, lengkap dengan fitur sensor size, panorama, face detection anda dapat mengambil gambar dari moment-moment terindah saat perjalanan wisata. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 480p.

Berbekal prosesor Dual-core berkecepatan 1 GHz dengan Qualcomm Snapdragon S4 RAM 768 MB anda dapat menjalankan berbagai aplikasi kesukaan anda dengan cepat bebas hambatan. Desain ponsel ini ringkas, sehingga nyaman ketika digenggam di manapun.

Smartphone ini mendukung jaringan internet GPRS, 3G. Dibekali pula dengan Bluetooth maupun Wi-Fi. Ponsel ini juga bisa digunakan sebagai media hotspot, sehingga anda dapat membagikan jaringan wifi kepada orang-orang di sekitar.

Harga Nokia XL Dual Sim

Menjelang tahun baru 2015, ponsel ini dijual dengan harga Rp 1.735.000, turun dari harga sebelumnya Rp 2.099.000. Sebuah harga yang murah untuk penggemar ponsel berkualitas. Segera dapatkan smartphone untuk menjajalnya.Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Nokia XL Dual Sim dengan kamera 5 megapixel, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat.

Related For Nokia XL Dual Sim dengan kamera 5 megapixel

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori