Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Parse HTML

6 April 2012 | Internet

Parse HTML harus kita lakukan ketika kita akan memasang sebuah kode iklan ke dalam template bukan di dalam widget HTML/JavaScript, khususnya template blogger. Dengan begitu kode yang kita pasang tidak akan menimbulkan error pada template.

Dengan menggunakan parse HTML ini memungkinkan anda memasang sebuah iklan di bawah judul artikel, di tengah artikel maupun di bawah artikel. Hal ini tidak mungkin dilakukan jika anda hanya menambah widget HTML/JavaScript.

Bagaimana cara menggunakan parse HTML? Sangat mudah. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah http://www.blogcrowds.com. Copy kode iklan yang anda dapat lalu paste di kotak parse yang disediakan. Selanjutnya klik PARSE maka kode iklan anda sudah siap di pasang dalam template anda.

Sehabis memparse sebuah kode, maka kotak parse yang ada di sana akan menjadi dua buah. Kotak atas hasil parse kode anda dan di bawahnya kotak parse yang siap anda gunakan lagi jika anda ingin memparse sebuah kode lagi. Dan begitu seterusnya, anda dapat memparse kode berapapun yang anda inginkan.

Demikian artikel parse html semoga bermanfaat, bagi anda yang masih pemula jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di kotak komentar. Semoga membantu.

tags:

Related For Parse HTML

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori