Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Pengaturan berlangganan kronologi facebook 2012

5 Juli 2012 | Internet

Pengaturan berlangganan kronologi facebook 2012. Bagi anda yang sudah mengaktifkan kronologi, tahukah anda bahwa facebook semakin mempermudah penggunanya dalam berbagai pengaturan?

Nah, bagi yang belum mengaktifkan segera aktifkan jika anda tak mau pelajaran anda menumpuk he hee.. Facebook tidak mungkin mundur, mengingat teknologi yang selalu berkembang saya yakin situs ini akan selalu melangkah maju. Entah apa lagi yang akan diterbitkan setelah kronologi ini.

Saya tidak akan membahas panjang lebar tentang hal tersebut. Sesuai judul di atas, saya hanya akan membahas bagaimana pengaturan berlangganan kronologi facebook 2012.

Jika artikel sebelumnya (Cara menghapus, berhenti berlangganan, blokir teman facebook) saya juga membahas tentang pelanggan, yaitu yang berhubungan dengan yang kita langgani, sekarang kita akan membahas tentang pengaturan pelanggan kita. Artinya, orang yang berlangganan kiriman publik kita.

Langkah Pengaturan berlangganan kronologi facebook

Jika anda masih bingung, mari kita melangkah pasti anda akan paham. Ikuti langkah berikut untuk mengatur pelanggan kita.
1. Masuk ke akun facebook anda.
2. Klik Pengaturan Akun, lihat bagian kiri atas layar anda lalu pilih Pelanggan.
3. Lihat Pengaturan Berlangganan. Mari kita bahas satu-persatu.

a. Izinkan Pelanggan
Dengan mencentang Izinkan Pelanggan, pelanggan akan menerima pembaharuan publik anda, meskipun dia tidak berteman dengan anda. Untuk lebih jelasnya klik saja tautan Pelajari selengkapnya.

b. Komentar Pelanggan
Pilihan ini mengatur siapa saja yang dapat mengomentari kiriman anda. Klik Sunting untuk mengaturnya.

c. Pemberitahuan Pelanggan
Pilihan ini mengatur pemberitahuan tentang berbagi ulang dan komentar pada pembaharuan publik anda. Klik Sunting untuk mengaturnya.

d. Nama Pengguna.
Artinya ini URL anda di facebook. Misalnya URL saya : https://www.facebook.com/supriyadi.pro. Klik Sunting untuk mengaturnya

e. Twitter
Pilihan ini untuk menghubungkan facebook anda dengan Twitter anda jika anda telah mempunyainya. Caranya anda tinggal klik Tautkan Profil ke Twitter. Anda akan dibawa Izinkan Aplikasi, masukkan nama pengguna/email dan password yang anda gunakan masuk twitter. Setelah selesai klik Izinkan aplikasi. Facebook anda sudah terhubung.

4. Nah, sekarang lihat ke tulisan paling bawah: “Ingin tahu apa saja yang tampak bagi pelanggan? Lihat kronologi publik Anda”. Artinya: klik tautan tersebut jika anda ingin tahu bagaimana pelanggan melihat kronologi anda. Dengan kata lain “preview” untuk pelanggan anda sendiri.

Nah, sekiranya hanya itu yang dapat saya jelaskan, semoga anda bisa memberikan pengaturan pelanggan facebook anda secara maksimal menurut keinginan.

tags:

Related For Pengaturan berlangganan kronologi facebook 2012

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori