Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Pengguna BBM android harus antri

22 Oktober 2013 | Android, Android

Pengguna BBM android harus antri. Mungkin minat pengguna android untuk menggunakan BBM memang sangat besar. Terlihat dari ketika aplikasi ini diluncurkan hari ini sudah lebih dari 5 juta pengguna yang mendownloadnya. Pada bulan September 2013 aplikasi ini sudah diluncurkan, tetapi karena alasan tertentu kemudian ditarik kembali.

Setelah tertunda 1 bulan, hari ini Selasa dini hari 22 Oktober 2013, BBM (BlackBerry Messenger) android kembali diluncurkan. Silahkan saja pergi ke google play dan ketikkan BBM di sana, maka aplikasi ini akan muncul paling atas dan siap anda download. Jika mungkin banyak yang muncul. anda pilih ikon BBM android.

Jangan salah memilih BBM android di goole play. Jika BBM untuk Android yang anda temukan memiliki nama “BBM” dan terdapat tulisan dikembangkan oleh “BlackBerry Limited” itulah yang asli. Jangan terkecoh dengan nama aplikasi yang sama. File instalasinya berukuran 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70. Agar anda tidak keliru, link BBM untuk android yang resmi di google play silahkan klik tautan berikut :¬†https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm

Download dan instal aplikasi seperti biasa, beaya gratis. Namun, karena banyaknya pengguna, untuk bisa menggunakan BBM pada android pengguna harus ngantri. Screenshotnya seperti gambar di bawah ini :

Pengguna BBM android harus antri

Dari keterangan yang saya kumpulkan, pengguna harus mendaftar di BBM.com menggunakan email. Masukkan email yang digunakan untuk mendaftar pada kotak putih seperti di atas. Kemudian ketuk dan anda akan dibawa ke halaman selanjutnya.

Pengguna BBM android harus antri

Saya sendiri telah mencobanya sampai pada halaman ini, namun sepertinya memang saya harus mengantri terlebih dahulu. Karena dari email yang telah saya gunakan untuk mendaftar belum ada pemberitahuan. Semoga anda lebih beruntung bisa menggunakannya lebih dahulu.

Related For Pengguna BBM android harus antri