Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Player mp3 simple dengan berbagai fitur

1 Februari 2013 | Komputer

Player mp3 simple dengan berbagai fitur. Seiring perkembangan teknologi hingga saat ini banyak sekali player mp3/audio bermunculan. Dahulu pertama kali mengenal komputer tahunya hanya windows media player dan winamp, tetapi sekarang sudah tak terhitung lagi sofware serupa dengan masing-masing keunggulan dan kekurangannya.

Nah, agar anda tidak tergantung pada 1 atau dua sofware pleyer mp3/audio, saya akan berbagi sofware player sejenis yang bernama AIMP. Sampai saat ini sudah sampai pada AIMP versi 3. Ini dapat anda download gratis di situs resminya.

Berikut keunggulam AIMP3 :

Player ini mendukung berbagai format audio: MP1, MP2, MP3, MPC / MP, AAC, AC3, Ogg, FLAC, APE, WavPack, Speex, WAV, CDA, WMA, S3M, XM, MOD, IT, MO3, MTM, UMX.

Besar fungsi dan antarmuka intuitif : 18-band EQ dan built-in efek suara Reverb, Flanger, Chorus, Pitch, Tempo, Echo.
Dukungan untuk modul tambahan fungsionalitasnya, anda dapat menambahkan fitur baru dan memperluas yang ada, terhubung plugins seperti Input, Gen, DSP dari Winamp. Selain itu, sofware ini juga bisa untuk memainkan radio secara online dan bisa langsung disimpan di komputer.

AIMP juga bisa digunakan untuk multiuser, artinya beberapa pengguna menggunakan satu komputer. Tampilannya yang simple, pencarian file yang mudah pada semua playlist terbuka.

Player ini juga bisa digunakan untuk mengkonversi musik dari berbagai format ke wma, mp3, wav, ogg.

Audio Grabber : anda dapat mengkonversi AudioCD (CDA) dalam MP3, OGG, WAV atau WMA.

Dilengkapi perangkat untuk merekam audio dalam sistem anda dan dapat disimpan menggunakan save as dengan format pilihan mp3, ogg, wav dan wma.

Juga delenkapi tag Editor: anda dapat dengan mudah mengedit tag dari file audio, mengubah nama grup file, dan memilih tampilan template yang didinginkan.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan langsung pergi ke : www.aimp2.us, dan download dengan gratis.

Related For Player mp3 simple dengan berbagai fitur

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori