Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Setting interface Microsoft Word 2007

14 September 2012 | Office

Setting interface Microsoft Word 2007. Untuk mengatur setting interface Microsoft Word 2007, manfaatkanlah menu View. Ketika anda mengaktifkan menu View, secara otomatis akan ditampilkan Ribbon pada bagian atas interface Microsoft Word 2007.
1. Menampilkan lembar kerja dengan tampilan print layout
Salah satu bentuk interface pada Microsoft Word 2007 adalah tampilan Print Layout. Untuk mengatur tampilan dokumen dengan mode Print Layout, klik menu View lalu pilih Print Layout pada Document Views Ribbon.

2. Menampilkan lembar kerja dengan tampilan Full Screen Reading
Bentuk mode tampilan pada Microsoft Word 2007 yang lain adalah tampilan Full Screen Reading. Pada mode ini, dokumen akan ditampilkan dalam bentuk satu layar penuh, sehingga Ribbon tidak terlihat. Untuk mengatur tampilan dokumen menggunakan Full Screen Reading, klik menu View lalu pilih Full Screen Reading pada Document Views Ribbon. Untuk mengakhiri tampilan ini klik tombol Close disudut kanan atas.

3. Menampilkan lembar kerja dengan tampilan web layout
Bentuk mode selanjutnya adalah tampilan Web Layout. Mode ini biasa  digunakan untuk membuat desain halaman web. Untuk mengatur dalam tampilan ini, klik menu View lalu pilih Web Layout pada Document Views Ribbon.

4. Menampilkan lembar kerja dengan tampilan Outline
Untuk menampilkan tampilan Outline adalah dengan mengklik menu View lalu pilih Outline pada Document Views Ribbon.

5. Menampilkan lembar kerja dengan tampilan draft
Cara menampilkan dokumen dengan mode Draft adalah dengan mengklik menu View lalu pilih Draft pada Document Views Ribbon.

tags:

Related For Setting interface Microsoft Word 2007