Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Software slideshow photo simpel, hasilnya profesional

30 Januari 2015 | Sofware

Software slideshow photo simpel, hasilnya profesional. Pernahkah anda bertanya ketika menyaksikan sebuah slideshow di youtube yang dibuat seseorang? Slideshow tersebut tampak profesional sekali, terutama efek yang diterapkan dan kesesuaian audio yang disertakan. Tak perlu bingung, anda juga dapat membuat, puluhan, ratusan dan bahkan jutaan slideshow cukup menggunakan sofware Photodex ProShow Producer.

Menurut saya. Photodex ProShow Producer banyak memiliki keunggulan dibanding sofware slideswhow lain seperti Movie Maker. Jika dengan movie maker anda harus mengambil, mengatur, dan menerapkan efek untuk tiap foto dan menyematkan efek transisi antara slide satu dengan lainnya, maka dengan ProShow Producer anda cukup dengan beberapa klik maka akan terwujud sebuah slideshow profesional buatan sendiri.

Fitur otomatis ProShow Producer

Sofware slideshow ProShow memiliki beberapa fitur yang sangat-sangat profesional, antara lain sebagai berikut :
1. Add gambar dengan cepat
Setelah anda membuka ProShow, maka akan dihadapkan pada jendela munculan New Slide Show. Dengan memilih Wizard dan klik Create, maka anda akan sampai pada Step 1 : Photos and Videos. Dengan sekali klik Add, photo atau video yang ingin dibuat slideshow langsung bisa disertakan baik beberapa atau seluruhnya. Jika anda ingin menambahkan judul tinggal klik Add Text dan tuliskan judulnya, kemudian taruh pada slide paling depan, maka dalam pemutaran nanti judul slideshow anda akan tampak apik.

Anda bisa menghapus, menambah foto, memutar foto, memberikan Caption dan lain-lain dengan cepat dan mudah.

2. Menambahkan audio
Setelah selesai mengambil beberapa/banyak foto, dengan menekan Next anda akan sampai pada menu Step 2 Music. Klik Add audio dan ambil audio mp3 yang diinginkan.

3. Menambahkan theme hebat
Pada Step 3, anda diberikan kebebasan untuk memilih Theme yang diinginkan, mulai All Effect hingga Zero Motion Fit Margin. Silahkan coba dan klik yang di suka.

4. Final Details yang mudah
Pada Step 4 Final Details, anda dapat memberikan nama slideshow sesuai keinginan dan memilih Tune the Energy Level Custom atau Auto. Jika anda hanya ingin lihat hasil slideshow yang baru saja dibuat silahkan pilih Auto, kemudian tinggal klik Create slide. Lihat hasilnya. Jika ternyata ada yang kurang pas, anda dapat kembali mengeditnya dengan menekan tombol Back.

Sebagai contoh hasil kreasi ProShow lihat video di bawah ini :

Bagaimana, hebat kan? Saya kira itu saja dulu yang dapat kami sampaikan mengenai Software slideshow photo simpel Photodex ProShow Producer. Jika ingin mencoba silahkan browsing dengan mengetikkan Photodex ProShow Producer free full version.Untuk melihat tutorial lengkapnya dalam format video, silahkan saksikan videonya di bawah ini :

Jika masih ada kesulitan menggunakan sofware ProShow, di lain waktu akan saya berikan tutorialnya.

Related For Software slideshow photo simpel, hasilnya profesional

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori