Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Sony Xperia Z3 White, Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801

5 Januari 2015 | Gadget

Sony Xperia Z3 White, Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, hadir kembali menawarkan smartphone di segmen pasar premium sebagai penerus Sony Xperia Z2, Smartphone ini berlayar full HD berukuran 5.2 inch TRILUMINOS dengan X-Reality. Tak beda dengan seri sebelumnya, produknya kali ini juga berfitur tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Ponsel ini merupakan ponsel kali pertama yang memiliki PS4 Remote play yang memungkinkan pengguna menggunakan smartphone ini sebagai layar kedua yang berguna untuk menyaksikan permainan teman-teman dari jauh.

Fitur unggulan :
– 16GB, 3 GB RAM
– Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)
– Quad-core 2.5 GHz Krait 400
– Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
– 5.2″ IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Jangan kaget dengan Sony Xperia Z3, karena pastilah terpesona dengan kualitas layarnya yang sulit tertandingi. Dengan layar IPS berukuran 5.2 inch berbingkai tipis membuat ponsel ini tetap slim dan enak digenggam.

Bahan baku Sony Xperia Z3 berkualitas premium, selain kokoh juga memberikan kesan elegan dan gagah. Frame terbuat dari alumunium sehingga lebih ringan dibanding Xperia Z2. Badan depan dan belakang berlapis tempered glass yang terkesan mewah, sementara bagian sampingnya terbuat dari alumunium.

Sony Xperia Z3 sanggup bertahan dalam rendaman air di kedalaman 150 centimeter dalam waktu 30 menit. Tetapi dengan syarat port untuk USB mikro, slot micro SIM dan slot kartu memori harus tertutup rapat-rapat.

Dibekali prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.5 GHz, chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, dan sistem operasi Android terbaru (Kit Kat versi 4.4.4).

Ponsel Sony Xperia Z3 ini dilengkapi dengan sensor 1/2.3″ Exmor RS dengan resolusi 20.7 megapixel dan + mesin pemroses BIONZ. Dengan demikian ponsel dapat bekerja bersama untuk mengambil gambar sekaligus video yang tetap detail dan tajam.
Kamera dilengkapi pula dengan Sony G Lens 25mm yang berfungsi untuk menciptakan berbagai objek disetiap bidikan dengan sudut yang luas. Dengan ISO 12800 anda dapat mengambil momen matahari tenggelam dengan hasil yang bikin berdecak kagum.

Harga Sony Xperia Z3 White

Saat ini Xperia Z3 dibandrol dengan harga Rp 8.499.000. Sebuah harga yang lumayan mahal untuk kalangan masyarakat Indonesia.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Sony Xperia Z3 White, semoga menjadikan manfaat bagi anda yang sedang mencari artikel berkaitan dengan produk Sony.

Related For Sony Xperia Z3 White, Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori