Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

Tiga Langkah Mendukung Wanita Saat Pria Perlu Menarik Diri

3 Mei 2011 | Cinta

Tiga Langkah Mendukung Wanita Saat Pria Perlu Menarik Diri. Ketika Pria merasa perlu menarik diri, sedangkan wanita ingin berbicara, usaha pria untuk mendengarkan hanya akan memperburuk masalah. Setelah sesaat, pria akan menilai dan mungkin akan marah, atau bahkan ia akan sangat lelah atau terpecah perhatiannya.

Kaum Pria mempertahankan hak untuk bebas, sementara kaum wanita mempertahankan hak untuk kecewa. Kaum pria menghendaki ruang gerak, sementara wanita menghendaki pengertian. Bila pria tak sanggup mendengarkan dengan kasih sayang, pengertian dan rasa hormat, ketiga tindakan di bawah ini dapat menolong anda :

1. Menerima Keterbatasan Anda.

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menerima bahwa anda perlu menarik diri dan tak punya apapun untuk diberikan. Tak peduli betapa sayangnya anda, anda tak dapat mendengarkan dengan penuh perhatian. Jangan mencoba mendengarkan kalau tidak sanggup.

2. Pahami Penderitaannya.

Anda harus memahami bahwa wanita membutuhkan lebih dari yang dapat anda berikan saat ini. Rasa sakit harus dihargai. Jangan menyalahkannya karena membutuhkan lebih banyak atau karena merasa sakit. Sangat menyakitkan ditinggalkan saat ia paling membutuhkan cinta anda.

Anda tidak salah karena menghendaki ruang gerak, dan iapun tidak salah karena menginginkan kemesraan. Barangkali anda takut ia tidak tidak akan mema’afkan  atau mempercayai anda . Ia dapat lebih percaya dan lebih mudah mengampuni apabila anda menyayangi dan memahami luka hatinya.

3. Hindarkan Pertengkaran Berilah Keyakinan.

Dengan memahami luka hatinya, anda tidak akan menyalahkan karena kecewa dan menderita. Meski tak dapat memberikan dukungan yang diinginkan dan dibutuhkannya. Anda dapat mencegah memburuknya keadaan karena pertengkaran. Yakinkanlah dia bahwa anda akan kembali. Setelah itu anda mampu memberinya dukungan yang layak diterima.

tags:

Related For Tiga Langkah Mendukung Wanita Saat Pria Perlu Menarik Diri

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori